KONEKSI SECARA SENDIRINYA

Agan2, mf sya baru posting. Tpi kali ini sya posting di hp. Jdi mf tampilannya agak buruk sekali. Ok ini infonya.



Ini bsa juga merupakan sejenis virus atau bukan. Saya juga masih bingung. Ini terjadi ketika saya menginstal sebuah aplikasi. Setelah sya restat, trnyta 5 menit kemudian, hp sya melakukan koneksi sendri. Sya pikir ini merupakan program yg perlu diupdate. Trnyta, koneksi putus sendrinya. Trus mencari koneksi yg lain. Begitu seterusnya. Smpai suatu ketika, sya hpus melalui manager, tapi tidak bisa. Trus sya berfikir keras, smpai suatu ketika, sya memakai sisboom untk mengungpaking. Akhrnya saya tau caranya
1. Buka file e-xplorer
2. Cri tool dan cari processes
3. Cari sysamgr (kalau tdk salah tulisannya)
4. Trus pilih terminate
5. Setelah itu exit
6. Lalu cari tool--> manager
7. Cari sms plus
8. Hapus sms plus
9. Lalu matikan dan hidupkan hp


cara diatats hrus diurut. Kalian tidak bisa menghapus sms plus dgn cra melewati langkah 1-5, krn sms plus telah berjalan. Kalian juga tdk bsa pke antivirus untk hpus ini.


Ok cma itu caranya.

5 komentar:

Toto prasetyo mengatakan...

tu bkan vrus. Tpi krena sms plus memang membutuhkan koneksi wlaupun blum dbuka. Sya sarankan klau hpus lewat tools>>manager karna semua data app yg dihapus akan terhapus semua(tidak hanya di system/apps/ saja) dan wlaupun app sedang dalam proses ttap dpat dihapus.

passetiana mengatakan...

tidak bisa brow, karna saya telah mencobanya secara berulang kali. dan katanya aplikasi sedang dibuka

Anonim mengatakan...

wah gan kadang mau hapus file malah macet. dan kadang keluar "retry or data will be lost"

passetiana mengatakan...

jika yang muncul "retry or data will be lost" atau dalam bahasa indonesianya "coba lagi atau data akan hilang " berarti kartu memorynya sudah rusak. perlu dibelikan baru bosss. kalau format di komputer atau hp tidak akan bisa. usul saya coba discan pakai kis atau avira.

Anonim mengatakan...

sysamgr ditutup pake app devman trus smsplus dihapus lewat tool mnger jg bisa bro..