X-Plore 1.56 Registered S60v2


OM SWASTIASTU

Apa kabar? Sehat? :D yak udah lama juga ya blog ini vakum. Sudah sebulan yang lalu (sejak bulan puasa) hingga saat ini blog ini tak diurus. #kasianyak. Sama seperti tahun lalu. Setiap habis lebaran, blog ini slalu Vakum dari dunia maya ini. Apa karna saya sibuk atau karna saya males atau yang lain, gak tau juga ya.


Akhir-akhir ini saya lebih sering mainin hape ketimbang duduk didepan komputer. Setiap hari setiap saat hanya hape yang saya pegang. N07610 :) hapeku ini udah full morat-marit sampai ke sistem-sistemnya. Udah dioprek hingga ke dalem-dalemnya. (wuaaaaaaaa!) gak ada lagi kata Lemot, Hang, Lola, seperti yang sering dibilang orang-orang (kalau hape symbian gak seperti hape java yang menu-menunya mudah diakses dengan cepat dan mudah).
Yak langsung saja (mengawali postingan tentang Mobile symbian di blog ini) saya akan mulai dengan postingan X-Plore 1.56 Registered S60v2.


apa itu X-Plore? X-Plore yaitu aplikasi lunak berbasis platform symbian dengan cara kerjanya seperti File Manager. (tahu file manager kan?) :D




Screenshot


X-Plore



yang berminat silahkan download disini. Sekian.

Tidak ada komentar: