VMS PROTECTION

      HAY SEMUANYA, MAAF YAA BARU ONLINE. NIH AKU KASI INFO MENARIKN BUAT KALIAN SEMUA
PhotobucketMungkin udah banyak yang tau dengan Aplikasi ini za..?? Tp disini aq hanya ingin memberi tau yang belum pernah dengar. Jadi buat Yang sudah pada tahu, jangan ngersuloh(bahasa orang jawa)hwahahaa.....
Aplikasi yang pada awalnya ditujukan untuk menambah fungsi dari ponsel bisa menjadi malapetaka kalau anda tidak mengetahuinya.
Produsen Aplikasi ponsel Innova Technologies yang berkutat di dunia teknologi wireless pernah meluncurkan sebuah aplikasi pengaman untuk ponsel yang diberi nama VMS Protection


Aplikasi yang pada mulanya ditujukan untuk symbian 2nd edition ini sebenarnya,
 sebuah aplikasi anti maling yang canggih, ketika ponsel anda dicuri anda masih bisa melacak dimana ponsel anda berada, merekam kegiatan yang dilakukan pencuri, menyembunyikan semua data anda baik itu sms, foto, video porno anda, dan kontak anda, mengetahui nomor kontak yang baru ditambahkan pencuri bahkan menelpon ponsel anda sekalipun Sim Card nya sudah diganti berkali-kali pun.
Anda bisa mengunci ponsel juga ketika keadaan ponsel tidak diganti SIM card nya dengan perintah sms jarak jauh.
Sesuai dengan moto Aplikasi ini " Powerful Mobile Protection", memang sangat kuat, tidak bisa uninstall, hard reset apalagi dihapus manual.
Namun celakanya ketika anda sendiri yang dianggap "maling" oleh aplikasi ini. Mungkin suatu saat SIM card di blokir yang mengharuskan anda untuk mengganti SIM, dan anda tidak menyadari bahwa di ponsel ada aplikasi VMS ini, otomatis yang terjadi sistem menolak SIM baru anda, dan ponsel tidak bisa digunakan lagi.


Maka dari itu, saran penggunaan aplikasi ini adalah :

Pada menu Sim List, isilah dengan nomor cadangan anda lebih dari 3 untuk jaga-jaga seandainya kejadian diatas tidak terjadi.Menu ini untuk menyaring nomor yang akan aman dari razia VMS. 

Gunakan password yang mudah diingat. Lebih jelasnya anda bisa baca manual pengoperasiannya
Disini

Jika Ingin mendapatkan aplikasi keren ini..???
silahkan anda googling aja di mbah google. hwehe.. karena aq dapetin aplikasi ini ribet banget. sampek-sampek rambutQ jd ubanan.hwahahaha.. becanda lah.
oke langsung aja,
download untuk s60v2
download untuk s60v3 & s60v5
JADI PILIH AJA TIPE HP KAMU DI ATAS YA..!!!
jika terjadi sesuatu dengan Penggunaan aplikasi ini?? aq ora tanggung.oc
karena semua udah aq jelasin di atas.

4 komentar:

Toto prasetyo mengatakan...

blognya udah q follow. Biar tambah akrab. Kalau berkenan follow back ya. Blog q tentang s60v2, kitablog

IQBAL WORLD mengatakan...

password rar yang osv2 apa bli ?

passetiana mengatakan...

untuk iqbal, saya sudah mengubah alamat s60v2 nya, jadi downl9oad ulang yaaaa

Aanfold mengatakan...

apes ane gan. . .
Ane dikira maling ma hp ku sendiri, gara gara app nei. . .
Tpi alhamdulillah masih bisa kebuka kuncinya.
App nei buat ane deg degkn. . .