Menyembunyikan SMS di Ponsel Symbian S60 3rd MumSMS+


Punya pacar lebih dari satu? Takut sms sms yang masuk dari selingkuhan di baca pacar? Tenang aja, dengan aplikasi ini, semua ketakutan akan teratasi. (hahaha, sebenarnya aku nggak ikut mendukung masalah perselingkuhan lho)


Yach, sebenarnya sich, aplikasi ini lebih di fokuskan untuk melindungi semua sms kita dari para tangan tangan jail. Sebenarnya sich, banyak MumSMS+ versi yang lebih baru, tapi sayang agak sulit menemukan yang sudah di hack. Aplikasi MumSMS+ versi 5.05 ini sudah di hack, jadi sudah full version dan yang pasti “Gartis”.
proses mumsms  cara mudah menyembunyikan smsaplikasi dan ponsel mumsms  versi 5.05Pada saat aplikasi di buka, tampilan aplikasinya seakan akan sama dengan tampilan menu message pada ponsel kita sendiri. (gambar sebelah kiri) Lalu bagaimana caranya menyembunyikan sms? Ya tinggal kita buka Inbox (Kotak Masuk) >> Arahkan ke sms yang akan di sembunyikan >> Tekan tanda * >> maka akan nampak proses seperti gambar sebelah kanan >> maka akan muncul icon gembok atau kunci kecil di sebelah pesan. Lalu bagaimana jika ingin menampakkannya lagi? Untuk sekedar melihat isi sms, kita bisa langsung masuk ke aplikasi, tapi kalau untuk menampakkannya kembali di kotak masuk ponsel, maka kita tinggal mengulangi langkah diatas, lalu mengeklik tanda *, maka icon gembok atau kuncinya akan hilang.
Bagaimana kalau kita ingin menyembunyikan sms masuk dari seseorang setiap dia sms? Gampang..
Screenshot0006_resizeaplikasi dan ponsel mumsms  versi 5.05 mantap Dari menu utama >> Klik Pilihan >> Profiles >> maka akan muncul tampilan seperti gambar di samping kiri >> Klik Pilihan >> Buat Profil baru (New) >> maka akan muncul tampilan seperti gambar di sebelah kanan >> Isilah keterangan yang di perlukan >> Name : (sesuka hati) >> Protect if remotepart : In The List (maksudnya, aplikasi ini akan menyembunyikan sms dari nomer di daftar list) >> Protect Inbox : Yes >> Protect Sent : Yes >> Protect Draft : Yes >> ScreenSaver : 0 Menit >> Pop-up Unread notify : Yes (akan ada notifikasi di layar setiap ada sms masuk dari daftar nomer yang akan kita sembunyikan sms-nya) >> Text of Notification : (sesuka hati, teks ini akan muncul di layar seiring nada sms masuk).
aplikasi gratisblog ponsel dan aplikasi symbian 3rd edition s60 versi 9.xSetelah itu akan muncul Profil baru dengan nama yang kita temtukan tadi, Misalnya saya beri nama “Black”. Lalu arahkan kursor ke profil tersebut >> Klik Pilihan >> Modify List >> Disitu kita bisa memasukkan data (baik nomor telfon ataupun dari daftar kontak yang sudah ada) >> Lalu kembalilah ke menu utama >> masuk ke aplikasi >> Klik Pilihan >> Enable Monitor >> Selesai sudah.




untuk S60V2 SILAHKAN DOWNLOAD DISINI. MUMSMS



sumber : http://rampadan.wordpress.com

Tidak ada komentar: