LCG JUKEBOX FREE FULL VERSION

udah pada tau kga?? LCG JUKEBOX. yaaa, itu merupakan bagian dari alat pemutar musik yang digemari oleh sebagian besar pengguna symbian.









 Bagi yang belum punya aplikasi silahkan download dibawah
LCGJukebox v2.12.sis
Keygen LCGJukeboxv2.12.exe
hosts

Banyak plend2 aku yang tanya ma aku. Kenapa ya setelah habis masa trialnya dan kita daftarin LCGJukeboxnya dan minta konfirmasi lewat koneksi internet tapi kok failed alias gagal?
itu karena diponsel kita belum ada Hostnya.
Apa itu Host ?
maaf ya, aku belum tahu apa itu Host, ada yang mau kasih tahu?
<->untuk mengatasinya adalah
+download LCGJukebox plus Keygennya plus Hostnya atau kamu bisa download file Zip, didalamnya udah komplit.
+saat masa trial udah abis, dan udah kamu dapat kodenya. Masukin itu kode lalu kamu keluar dari aplikasi. Dan buka lagi aplikasi LCGJukebox, ntar minta konfirmasi internet dan pasti failed/gagal.Gak papa kok. Kamu keluar aja.
+kamu download Hostnya atau kirim file Host dari mengekstrak file Zip ke Hp. Lewat Explorer/FExplorer/Fileman/Seleq kamu pindahin itu Host ke direktori C:/system/data
+ Kalau udah kamu buka lagi LCGJukebox dan konfirmasi lagi daaaannnn "succesfully"
<->Fitur-fitur LCGJukebox<->
Lyrik lagu
Equaliser
Album art (gambar album)
........

1. Lyrik lagu
Ini dia yang paling aku suka dari aplikasi LCGJukebox, ada lyrik; kita bisa dengerin musik sambil baca bait-bait lagunya. Pokoknya seru deh. Permasalahannya adalah gak ada lyrik bawaan dari aplikasi ini. Yaaaah gimana dong?Tenang aja, kita bisa mensiasatinya dengan cara mendownload lyrik lagu langsung dari LCGJukebox. Cuma yang bisa hanya lagu asing alias bahasa inggris kayak Bon jovi, Westlife,dll dan kita harus tahu judul dan album lagu tsb, maksudnya agar gampang ketemunya. Musik Tanah air enggak deh.... Ini nih yang gak aku suka.Nah kalau udah dapat itu lyrik, kita edit deh pakai file manager. Aku saranin pake X-plore, kenapa...? Karena cuma itu yang bisa dan yang mudah trus yang bagus. Kalau yang belum punya kamu bisa download dibawah ini
-->> X-plore v1.22 expire 2039.sis
lebih detail tentang file manager klik sini
Buka X-plore, cari file lagu yang barusan kamu download lyriknya (*.lrc) biasanya berada dalam satu folder dengan lagu. Kamu copy ke folder lain terus kamu edit.Kamu hapus teks lagunya dan kamu ganti lagu yang ingin kamu buat lyrik. Sebelumnya kamu siapkan dulu teksnya.
Sebelum teks tadi kamu hapus pasti ada angka seperti ini [00:00.000], itu adalah waktu untuk mengatur teks berjalan yang disesuaikan dengan nada lagunya. 00 depan adl menit, 00 tengah adl detik dan 000 adl anaknya detik (entah apa namanya).
2. Album art (Album gambar)
Dalam file Mp3 biasanya terdapat sejumlah data bawaan file tsb antara lain Judul, pencipta, album, tahun, aliran, dan album art atau yang sering di kenal Tag mp3, moga aja bener ya. Nah disini saya beberkan gimana caranya melengkapi Tag tsb. Kalau lewat komputer memang kita lebih leluasa mau diapain itu file bisa aja. Nah gimana kalau gak punya komputer kayak saya ini?
Kita bisa gunakan aplikasi Mp3tageditor. Kamu bisa download di bawah ini
-->> MP3TagEditor v1.01.sis
Dengan aplikasi itu kamu bisa kasih judul, penyanyi dan album art. Tapi satu yang perlu kamu ketahuijangan memilih "ditindih" saat selesai memberi album art, pilihlah "buat baru".Kalau kepengen coba2 ya gak papa. Eits satu lagi problem yg harus kamu tahu. Kalau file mp3 tsb udah kamu buat lyriknya terus baru kamu tambahkan album art, waktu berjalannya lyrik (itu kalau lyriknya kamu sertakan waktu) maka akan berubah. Kamu harus benerin lagi. Moga aja belum ada yg gitu selain aku. Pokoknya pusing deh jadi orang pertama.
Nih ada trick baru.
Untuk memberi gambar album art, kamu bisa pake cara ini. Gak perlu aplikasi. Cukup kamu buka LCGJukebox aja. Caranya :
1. Sediakan gambar untuk dipasang sebagai Album art.
2. Kamu buka LCGJukebox, tekan 7 (daftar lagu). Cari lagu yang mau diberi Album art. Tekan 5 (rincian).
3. Kamu ingat / catat nama Artis dan Album. Misal :
lagu: Eren-Tak kan pisah
Artis: Eren
Album: Perubahan
4. Lalu ubah nama gambar yang kamu sediakan tadi menjadi Eren - Perubahan.jpg
5. Lalu taruh gambar tadi di folder yang sama dengan folder lagunya.
6. Kamu cek deh di LCGJukebox kamu. Pasti muncul gambarnya.
Note:
- kalo gak muncul, coba periksa nama artis, album, huruf besar kecilnya. Dan sudah benar belum letakkan di satu folder dengan folder lagunya.
- kalo lagu yang gak ada nama artis atau nama albumnya. Mungkin bisa mungkin juga tidak. Coz aku belum nyoba. Lebih baik kamu edit dulu pake TTPod, untuk kasih nama artis ama nama album.
- trick ini tidak cocok pada TTPod, hanya untuk LCGJukebox.
Satu lagi masalah yang agak serius. Lagu yang kita edit pake aplikasi Mp3tagEditor seperti untuk mengganti judul lagu, nama album, tahun, aliran, mana penyanyi dan gambar album. Maka lagu tersebut tidak bisa diputar lewat pemutar musik bawaan Hp, seperti RealPlayer atau RealOne dan juga lewat galeri. Lagu tsb cuma bisa diputar lewat aplikasi pemutar musik pihak ketiga. Misal UltraMp3, LCGJukebox, PowerMp3, dll.
Aku tidak tahu sebabnya, yang jelas lagu yang telah kita edit tidak bisa dimainkan lewat galeri.
Dan satu lagi yang jadi masalah besar. Lagu yang kita edit tadi kalau kita kirim ke Hp lain, maka tidak dapat diputar juga alias "file rusak". Kecuali Hp tsb juga ada aplikasi pihak ketiga untuk memutar musik. Baik di Hp s40 maupun s60.

Tidak ada komentar: