mig33

Setelah mencoba Mig33 v4.10 , ternyata banyak sekali fitur baru yang bersifa positif. Diantaranya adalah skin yang lebih keren..hheheh. Ada perubahan saat login yaitu bukan gambar login melainkan kita bisa melihat proses login.


Misalnya kita dapat melihat penambahan kontak list. Kemudian jika kita update status kita, atau keluar dari room di Mig33 v4.10 tidak ada jeda loading lagi. Sekali klik langsung keluar room. Begitu juga dengan mengupdate status. Jika kita mengalami dc (disconnect) kita akan di beritahuan kalau kita dc. Nah fitur yang sangat bermanfaat adalah login ulang secara otomatis bila terjadi disconnect. Jika saat dc kita masih di dalam room secara otomatis kita akan masuk room. Keren kan?. Di Mig33 v4.10 kita tidak perlu kawatir dengan boom private chat, call, atau sms. Karena versi ini memiliki fitur anti boom private chat, call, atau sms. Nah jika kita tidak menginginkan gambar/foto dari user di contact list, atau mungkin tab update, kita dapat menghilangkannya.

Keren banget kan?? semakin lama pasti Mig33 akan semakin tidak terkalahkan..hehehe
Jika ada yang sudah/sedang membaca artikel ini namun belum memiliki Mig33 v4.10, anda dapat mendownloadnya dengan mengklik link di bawah ini.




Sekian dulu aja dech..Tanganku(jari-jari) udah pegel..Kayak mau patah..wkwkwk
Jika ada teman-teman yang mengetahui fitur-fitur/kelebihan yang terdapat pada Mig33 V4.10 jika sudi mohon di tambahkan melalui komentar..hehehe

Thankzz..

Tidak ada komentar: