FORMAT/ FLASH HP NOKIA

      dahulu hp N70 ku kok jadi lemooot banget. Padahal pada awalnya baik-baik aja.Buka galeri aja lama banget. Emang sih, sebelumnya hpnya sering aku instal aplikasi-aplikasi lam kelamaan mala jadi lemot.Aku bingung kenapa akupun pusing juga waktu itu. Setelah itu aku nyoba goggling aja di internet. Akhirnya ketemu caranya, dihard reset aja……..
Kalau mau tau caranya nich aku kasih tau caranya




Sebelumnya keluarkan dulu memory eksternalnya. Kemudian scan dengan anti virus…… pada waktu itu aku scan menggunakan AVIRA  hehehe biar tidak da virusnya hehehe… atau untuk amannya diformat aja.
Caranya :

1 matikan hp anda terlebih dahulu
•2. setelah itu, hidupkan kembali, dan disaaat hp mulai hidup  tekan tombol hijau (untuk call), tombol angka 3, kemudian tombol * secara bersamaan diikuti tombol on/off.
• Tekan secara bersamaan sampai hp hidup. biasanya untuk nokia 6600 7610 ada tulisan FORMATING, dan UNTUK N70 tidak ada.


cuma itu caranya kok. mudah khan!!!

Tidak ada komentar: