Mudahnya Mengakses Menu Dengan Smart Setting


Aplikasi ini sebenernya udah banyak yang share, setelah aku tinjau ulang, tenyta aplikasi smart seting belum ada di blog ini, buat melengkapi isi blog ini tidak ada salahnya aku munculin disini.



Smart seting v3.03 s60v3.v5 memudahkan kalian dalam mengakses menu-menu favorit, kalian bisa mengatur shortcuts dengan memasukan beberapa aplikasi favorit yang sering kalian operasikan, dengan sekali klik maka aplikasi-aplikasi yang telah di sematkan dalam shortcuts akan muncul semua, aplikasi autorun, jadi tidak repot-repot mengaktifkan stiap kali hp di matikan dan hidupkan.

image

image

Bukan hanya menu shorcuts saja fitur dari aplikasi ini, auto lock keypad merupakan salah satu fitur yang di jejalkan di dalamnya, yang lebih unik lagi kalian bisa mengganti tombol akses untuk mengaktifkan/menoaktifkan kunci keypad.
Seperti yang kita ketahui untuk mengunci/membuka kunci keypad pada ponsel nokia ada pada tombol "leftkey + *"
Dengan aplikasi ini kita bisa mengubah kedua tombol itu dengan tombol yang lain.
Jadi jika ada teman yang sedang meminjam hp kalian, maka orang itu pasti akan kebingungan biggrin, kalian juga bisa bisa mengganti pesan yang muncul ketika mau membuka kunci keypad.

Berikut sedikit setingan pada smart seting yang aku terapkan pada ponselku.

1. Setingan Auto lock
image

● Auto lock in : seting ke mode all profiles
● Auto lock periode : untuk mengatur waktu kunci keypad secara otomatis, atur sesuai selera kalian
● Lock keypad : Aku sarankan pilih only on idle screen, dengan begitu kunci otomatis akan bekerja pada mode stanby saja.

2. Easy Unlock
image

● Turn on light : set ke never (default)
● Easy lock : menentukan 2 tombol kypad yang akan di gunakan untuk mengunci keypad. Pilih new, nanti akan di beri waktu beberapa detik untuk memasukan key nya, tekan 2 keypad yang mau dijadikan sebagai tombol untuk mengunci keypad
● Easy Unlock : menentukan 2 tombol keypad yang akan di gunakan untuk membuka kunci keypad, sebaiknya di set sama pada Easy lock.
● Standart Unlock : pilih disabled, dengan begitu untuk membuka kunci keypad standart nokia "leftkey + *" tidak berfungsi lagi, sebagai gantinya dengan key yang telah di atur tadi.
● Unlock message : memunculkan pesan saat mau buka kunci keypad, isi saja kata-kata yang menakutkan agar yang pinjam hp jadi ketakutan biggrin
cotohnya seperti gambar di bawah.

image

3. Start Menu
image

● Start menu : untuk menampilkan akses cepat/tombol ke shortcuts, sebaiknya set ke right selection key, dengan begitu tombol right key pada mode stanby di ganti tombol akses cepat/shortcuts.
Kalau aku pribadi untuk urusan shortcuts telah aku percayakan pada app jbaktaksman biggrin, jadi fungsi yang satu ini aku di sablekan saja.
● Aplications : menyematkan aplikasi2 favorit ke dalam shortcuts, geser kekanan jika ingin menyematkan menu yang statusnya hidden.
● Contacts : menyematkan kontak yang sering kalian hubungi ke dalam shortcuts
● Content manager : untuk mengatur tata letak aplikasi yang telah di sematkan pada shortcuts
● Aplications icons : menyembunyikan/memunculkan icon2 aplikasi pada tampilan shortcuts.

4. Preferences
image

● Aplications name : merubah nama smart seting. (reset ponsel jika mengubah setingan ini)
● Aplications icon: mengubah icon smart seting
● Smart seting : sudah tentu di set enabled

Download Smart Seting v3.03 cracked s60v3.v5.zip
Download Smart Setting s60v1.v2.sis

Itulah sedikit petunjuk tentang setinganya, semoga membantu bagi kalian yang belum paham cara menyetingnya.




sumber: http://virgo.mywapblog.com/mudahnya-mengakses-menu-dengan-smart-set.xhtml

Tidak ada komentar: